Kamis, 15 April 2010

sebuah dinding

ingin ku berteriak
ingin ku bersedih
ingin ku menangis
ingin aku meluapkan isi hati ini.
tapi
apalah arti semua itu
saya iri hanya dengan sebuah dinding
dinding singkat yang tak terbalas
apakah ada sesuatu hal yang salah pada dindingku
apakah sesulit itu untuk bersikap selayaknya padaku
banyak dinding seperti itu yang kamu dapatkan
dan banyak juga dinding yang kamu balaskan
tetapi apa yang salah dengan dinding ku??
apakah dindingku terlalu ringkih untuk di balas??
kau hanya membalas dengan sebuah komentar yang meremehkan.
berkacalah teman dengan dinding yang kau dapatkan.
dinding-dinding yang kau dapatkan dari para orang-orang yang mengidolakanmu...
sesungguhnya hati ini ingin menangis..



ketika dinding mu adalah dinding yang setiap pagi aku nantikan
dinding yang selalu aku harapkan bisa memotivasi aku setiap pagi
namun tak pernah muncul di hatiku
Tetapi
itu hanyalah sebagian kecil dari rasa ini
karena
ada hal yang lebih membuat aku menderita akan perasaan ini..
yaitu
ketika kau adalah
ORANG
YANG
SANGAT
AKU
SAYANGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar