Sabtu, 22 Mei 2010

PEMIRA 2010

PEMIRA
(Pemilihan Raya ITS 2010). . .
itu adalah sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan, sekaligus mendebarkan.
dilaksanakan kurang lebih 1 bulan penuh, pemira ini betul betul sangat menguras tenaga bagi para pelaksana acara ini.
mencari pemimpin Badan eksekutif Mahasiswa ITS serta Lembaga Mahasiswanya itu tidak lah suatu hal yang mudah dan itulah yang dirasakan oleh pejuang pejuang PPU yang ada di ITS.
bermodalkan 39 anggota kepala manusia, PPU berharap pemira yang dilaksanakan di seluruh kampus ITS dapat di laksanakan secara lancar walaupun mustahil jika dilaksanakan pada saat itu. Namun, bermodalkan tekad yang bulat, kami semua berusaha menuruti apa pun tuntutan yang di berikan oleh semua warga KM ITS yang ada. dalam setiap kondisi dan situasi apapun , kami harus siap untuk mendapat panggilan tugas buat langsung terjun kelapangan. demi kesuksesan acara yang akan kami adakan tersebut.
di 1 minggu pertama, kami di sibukkan dengan proses publikasi yang mempunyai peran sangat penting untuk menyebarkan informasi ke pada setiap mahasiswa bahwa acara PEMIRA ITS telah di mulai. dengan berpuluh-puluh kertas coklat , pamflet, poster , spanduk , dan brosur sudah di sebarkan demi tersebarnya informasi ke semua pihak yang terlibat.
di minggu ke dua, kami di sibukkan dengan berbagai macam acara kampanye, baik itu kampanye capres BEM maupun calon LM ITS 2010, di 2 minggu inilah kesetiaan, konsistensi dan partisipasi kita benar-benar di uji. dari mbolos kuliah, pulang malam,bensin habis, lupa makan dan lupa mandi sudah kami relakan demi PEMIRA 2010. meskipun begitu berbagai cercaan dan kritikan masih juga kami dapatkan , dan kami anggap hal tersebut adalah sebuah hal yang wajar sebagai respon atas kinerja kami yang kurang maksimal. dan itulah sebuah pembelajaran bagi kami agar dapat menjadi sebuah kepanitiaan yang lebih baik lagi .
di minggu ketiga adalah minggu yang paling menentukan , di sini sebagai panitia PPU saya merasa memiliki sebuah keluarga baru , dimana keluarga ini dapat bersatu dan berkerja sama dalam sebuah kompleks kebersamaan yang indah di lingkungan kepanitiaan.








walaupun ini semua telah dilalui bersama, saya harap dalam pertemanan yang sudah terjalin di PPU ini, masih dapat berjalan terus tanpa bisa di putuskan oleh siapapun dan apapun juga..
selamat jumpa kawan - kawan
sampai jumpa lagi di BEM ITS, BEM Fakultas dan HIMPUNAN masing- masing

VIVAT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar