Rabu, 08 Desember 2010

look at the girl

Sebelum menuliskan sebuah makna seorang perempuan didunia, cerita yang sederhana ini aku dedikasikan kepada seorang wanita yang paling istimewa buat diriku, PDY.

Wanita. . .sebuah kata lembut yang sering terucap di setiap bibir laki-laki yang pernah tercipta di dunia. Ucapannya semanis madu, lambaian tangan nya bagai hilir angin sepoi yang mendayu di pantai indah pulau kapuk. Entah apa yang ada di setiap tubuh moleknya, seorang wanita mampu memunculkan sebuah aura kemegahan dari sebuah objek ciptaan sang Maha Kuasa yang telah menurunkan anugrahnya kepada setiap laki-laki yang menginginkan pendamping di dalam hidupnya. Ketika sebuah fakta yang memunculkan bahwa seorang wanita adalah harapan pertama seorang lahir di dunia ini, itu adalah fakta yang benar dan tidak bisa dielakkan lagi, sikap keibuannya yang menghangatkan setiap balita dikala tidur terlelap pada malam hari, lembut pelukannya yang sangat dirindukan bagi setiap perantau yang sedang belajar di tampat yang jauh memisahkan mereka, itu adalah sebagian bukti betapa hebatnya peran dari seorang wanita dalam kehidupan ini.

Bersikap yang sabar dan lebih dewasa dari seorang laki-laki, itulah iner beauty yang terdapat dari diri seorang wanita. Impiannya yang luas, ambisinya yang tak terbatas, itu membuat seorang wanita mampu bangkit dalam setiap permasalahan, memberikan solusi dan tidak memperpanjang sebuah permasalahan kepada sebuah putra yang telah dilahirkan dalam rahim di dalam perutnya, hal seperti itulah arti dari seorang wanita yang sebenarnya. Tapi tidak tau kenapa, wanita Kadang dapat menjadi sebuah keheranan mengapa bisa menjadi sebuah sampah masyarakat di kota besar yang telah menjamur menjadi sebuah kebudayaan yang menyebabkan runtuhnya kebiasaan-kebiasaan hebat yang di miliki oleh dirinya sendiri.

Seorang laki-laki tidak akan mampu menjawab apakah dirinya lebih hebat dari seorang wanita, mereka hanya akan menyalahkan dirinya dengan memberikan sebuah pembelaan atas tindakan ke tidakpantasan yang dilakukan oleh seorang wanita. Etika dan moralitas seorang wanita menjadi kunci pokok apakah suatu bangsa dapat berkembang menjadi bangsa yang berteknologi dan berbudaya. Didikannya kepada setiap “bocah-bocah” menjadikan seorang wanita menjadi kekuatan ujung tombak untuk menanamkan sebuah nilai kepada anak-anaknya. Keikhlasanya dalam berjuang dan melayani setiap manusia sangat dibutuhkan bagi setiap makhluk yang tercipta di bumi ini.

Wanita itu hebat..

Wanita itu kuat..

Dan wanita itu adalah jiwa dari sebuah kehidupan..

Dalam sebuah romantisme cinta kehidupan, seseorang wanita mempunyai hak lebih dari seorang lelaki. Hal ini dikatakan demikian dikarenakan seorang wanita berhak memilih laki-laki mana yang berjuang untuk mendapatkan hatinya. “cinta sejati itu ada pada diri orang yang mencintai dan bukan pada yang dicintai” itulah sekelumit kata yang disampaikan oleh bapak Mario Teguh.

Seorang wanita akan menjadi indah ketika dia bisa membuat hati pasangannya tenang ketika berada pada jarak yang jauh dengan dirinya, seorang wanita akan menjadi hebat ketika dia mampu bertahan dalam deburan ombak takdir dalam hidupnya. Dan seseorang wanita itu akan menjadi sempurna ketika mampu memberikan cinta sejatinya kepada salah satu makhluk Tuhan yang telah dipilihnya. Tapi yang membuat seseorang wanita itu terlihat sangat istimewa adalah saat dia mampu berdoa untuk keluarga dan orang-orang terkasihnya serta mampu menjaga kepercayaan yang di berikan oleh setiap orang, dalam setiap hati sucinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar