Kamis, 26 Agustus 2010

ARGENT


adakah yang tau arti dari kata argent seperti judul dari postingan kali ini ? dalam bahasa perancis kata argent mempunyai makna perak yang apabila kita padatakan katanya menjadi AG, ya AG adalah suatu kata yang sering kita lihat ketika membuka daftar periodik unsur-unsur kimia, namun , aku tidak akan menjelaskan hal-hal ilmiah mengenai apa itu argen dan fungsinya dalam dunia kimia pada saat ini ,

Argent kali ini adalah sebuah nama yang sangat bermakna dalam sebagian hidupku, tidak hanya mempengaruhi proses kedewasaanku sebagai mahasiswa saja , tetapi juga memberikan aku sebuah arti penting dalam sebuah nilai kekeluargaan , ya Argent adalah nama angkatan ku selama aku berkuliah di Teknik Industri ITS 2009.

pertama kali masuk ITS , saya teringat keberanian atau kebodohan saya ketika mengajukan diri sebagai pemimpin angkatan 2009 TI ITS 2009, terus lanjut berlanjut , dunia ospek ITS pun di mulai , kita satu angkatan baru 2 minggu ketemu langsung di paksa buat hafal angkatan , jadinya kita berhasil di kasih pelajaran dari angkatan 2007, oke di hari itu sebagai ketua angkatan aku mundur dari angkatan saya meski alasan utama saya bukan seperti itu,

beberapa minggu ospek dijalani , teman teman sudah mulai merasa jenuh mengeluh dan sudah mulai memberontak dari acara ospek yang telah disusun , dari sebuah kegiatan pressing hafal angkatan sampai acara angkatan yang diadakan secara mandiri oleh argent sendiri, banyak hal yang terjadi di tengah ospek kali ini , saya tidak akan berbicara terhadap ospek akademis karena saya sendiri tidak merasakan dampaknya hehehe. melihat keadaan teman saya pada saat itu , saya hanya bisa menghela nafas dan merasa prihatin , dari di putusin pacar, kehabisan jatah bulanan sampai sakit tifus bersamaan sudah kami lalui bersama-sama, tapi sebagai mahasiswa yang didik untuk bertahan dalam segala situasi , kami harus tetap berjuang untuk dapat di akui di sekolah kami. rasanya sangat berbeda dengan masa sekolah SMA ku yang rata-ratanya adalah orang hedon yang tidak karuan etika dan etitute nya, disana kami 150 anak di ajarkan bagaimana kami harus bersikap dan bagaimana kami harus menghormati orang yang lebih tua ,
dan perjuangan kami pun suatu saat akan masih berlanjut



to be continue ===>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar