Sabtu, 04 September 2010

Serasa Indah

mungkin ini tak seindah ketika seseorang bertemu kehidupannya di dalam surga. ini juga bukan lah suatu hal penting yang dirasakan oleh kebanyakan orang di dunia nyata . namun kehidupan diriku berubah ketika :

"melihat dirimu saja dunia ku sudah bermakna.
melihat senyum mu saja hidup ku telah berwarna.
dan melihat sapa mu saja membuat diriku sangat bahagia. "

tidak perlu aku berdoa kepada Tuhan untuk bisa hidup di tempat seindah surga di dunia ini , dan tidak perlu juga aku berdoa agar Tuhan memberikan aku seorang bidadari untuk bisa menemani diriku setiap waktu , Tapi cukup sudah aku berdoa ke pada Tuhan untuk bisa menjagamu setiap malam , menemanimu ketika km sedang bersedih , mengantar km ketika km sedang tersesat, membimbingmu ketika km sedang ke bingungan dan memeluk tubuhmu ketika kamu sedang menangis.

Jika sekarang aku tidak tahu bagaimana perasaanmu kepada aku, dan jika mungkin aku hanya salah satu orang yang sayang kepada mu, dan apabila aku cuma salah satu orang yang juga mengirim message setiap malam kepada ponselmu. Namun, apapun perasaan mu kepadaku , terima kasih sudah menemani malamku yang telah sepi ini , terima kasih sudah mengisi hati ku yang hampa ini , dan terima kasih juga sudah memperlakukan ku selayak nya teman yang baik , dan aku berterima kasih akan hal itu,

sejujurnya aku bingung dengan apa yang ada di perasaan ini , tapi sejujurnya , aku sangat nyaman berada di dekat mu :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar