Minggu, 09 Januari 2011

surat sahabat

Surabaya, 10-01-2010


"pertemanan hanya sebuah proses dalam sebuah alur kehidupan"
"yakinkan setiap saat di hatimu, maka aku akan selalu ada"
"trima kasih"

salam cinta dan persahabatan,
jika engkau yang membaca blog ku yang merasa kan semua apa yang ada diblog ku ini mengganggu mu, maka kupastikan postingan ini adalah yang terakhir tentang dirimu. aku ingin mengabarkan bahwa aku disini baik2 saja jika kau ingin mengetahui kabarku, dan bagaimana dengan mu? tentunya baik2 saja kan? aku sudah sangat lama tidak mendengar kabarmu. semoga km selalu dilindungi oleh Tuhan km yang penuh dengan kedamaian.
mungkin tidak ada hal yang terlalu bnyak diperbincangkan lagi, aku cm ingin memberi sebuah gambaran bagaimana hidup ini sangat indah ketika bisa bersama dan saling berbagi dengan orang yang kita sayangi, keluarga, teman, sahabat, dan kekasih tentunya jika mungkin sekarang km sudah punya, percayalah didalam hati mu pasti ada rasa bahagia itu dan mungkin km selama ini masih belum maksimal merasakan kebahagian itu (aku rasa) pergilah kesuatu tempat dimana km bisa memaksimalkan rasa bahagia mu itu, tempatkan hatimu pada pribadi yang memang km rasa sangat nyaman ketika km berada di dekatnya, karena aku tahu, aku disini merasakan kebahagiaan itu tanpa terkecuali. terima kasih klu memang membaca surat ini, aku berjanji suatu saat aku akan menjalin tali pertemanan kita walaupun itu tidak sekarang, dan aku harap ketika hari itu tiba, kamu masih mau menerima ku sebagai teman km

Tidak ada komentar:

Posting Komentar