Rabu, 19 Januari 2011

HOLIDAY

sebuah kata yang diharapan oleh semua mahasiswa di seluruh dunia, yes, it's holiday..
setelah satu semester berjuang mengerjakan tugas yang tiada henti menerpa, semua telah berakhir, dan aku harap ini berakhir dengan indah :). tp tunggu dulu semua nilai belum keluar t dan semoga saja keluar berjalan sesuai rencana . dimulainya liburan, berarti dimulailah pertualangan baru, maka siapkanlah semua senjata yang ada !!!! oke dimulai dengan memasukkan amunisi kedalam laptop tercinta, mau tau isinya apa saja, maka silahkan dilihat dibawah ini :

1. PES 2011, MY FAVORITE GAME



2. RED ALERT


Mungkin diantara banyak game, kedua game itulah yang menurut saya paling menarik, dan oleh karena saya menyarankan anda untuk memakainya pada saat liburan. tapi diluar semua itu, selain bersenang-senang, tentunya kita harus menambah ilmu pengetahuan kita, maka sebagai mahasiswa teknik industri yang dasar ilmu nya adalah statistik, maka target liburan saya adalah memahami diktat pengantar statistik karangan e walpole edisi ke empat .




mungkin 3 hal inilah yang akan mengisi waktu liburan semester 3 ku , dan tentunya, a lot of time aku sediakan untuk seseorang yang menemaniku di semester ini, terima kasih atas semua yang kamu berikan :). dan diakhir pernyataan diatas tadi, tidak akan indah bila tidak dilakukan di tempat yang sempurna yaiyu di ponorgo :)



1 komentar:

  1. hwaaa, buku statistiknya itu aku kenal tuh,,
    ckckc,, melesseeee --"

    BalasHapus