Kamis, 10 Februari 2011

2 Dasawarsa

"happy birthday, happy birthday, happy birthday"

sebuah kata yang sering saya dengar dari teman-teman akhir-akhir ini, sebuah ucapan selamat atas bertambahnya usia ku untuk ke 2 dasawarsa semenjak aku lahir. sehinnga mungkin tidak banyak kata-kata yang bisa diutarakan untuk membalas ucapan dari teman-teman semuanya, terima kasih atas semua ucapan yang telah diberikan kepada ku. Dan semoga aku bisa menjadi seseorang yang kalian harapkan.
7 February 2011

yap, tepat pada tanggal inilah usia ku berubah menjadi berkepala 2 darisebelumnya berkepala 1 yang mana mungkin pada saat ini, bukan saat nya lagi aku bersikap layaknya anak kecil dan harus bisa bersikap selayaknya orang dewasa untuk dapat menempatkan diriku sesuai dengan usia tubuhku yang menginjak dewasa ini. terima kasih buat orang tua dan keluarga ku, kekasih ku, para sahabatku dan teman-teman ku selama ini, semoga aku bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik di kemudian hari, aminnnnn, dan untuk Allah SWt, thanks ya Allah atas semua rahmat dan rezeki yang telah Engkau berikan, Terima kasih telah di beri kesempatan untuk beribadah kepada Engkau selama 20 tahun ini, terima kasih untuk semuanya, dan semoga rahmat dan rizky Allah tidak pernah berhenti menimpaku di jaman-jaman berikutnya. Amin


1 komentar:

  1. oh damn!
    ITS A BIG FAULT THAT I'VE DONE..

    AKU SINTING!
    Melewatkan hari ini, GILAA!
    ahhh. aku malu mas >,>
    sumpah!!

    maafmaafmaaf,
    and, happy birthday to my great brother :))

    sorry

    BalasHapus